-->

Siapa yang tak mengenal Maria Vania, yakni wanita yang kerap kali menunjukan lekuk tubuh indahnya di hadapan warganet. Seperti yang satu ini, terlihat Maria Vania yang tengah berada di tepi kolam dengan pose yang buat netizen melongo.

Aktris cantik ini bahkan dijuluki sebagai pemersatu bangsa, pasalnya warganet selalu dibuat melongo dengan bentuk tubuh seksi Maria Vania yang kerap kali di unggah pada akun Instagramnya.

"Inget kalau hari2 km panas & gerah ada Vania yang siap dinginin," ujar caption Maria Vania, pada Jumat, 13 Januari 2023.

Sekarang Maria Vania tampak mengunggah foto berpose panas di pinggir kolam renang, ditambah bikini yang betemakan abstrak. Unggahan tersebut membuat warganet salfok dengan tato berwarna hitam di bagian bawah dada wanita berusia 31 tahun itu.

Tato berwarna hitam tersebut bergambar ular naga, dan ada tato melingkar juga dibagian paha Maria Vania.

"Jadi penasaran ekor naganya sampe mana, itu tato naga keluar dari goa," komentar warganet di Instagram Maria Vania.

"Jadi pengen nangkep ekor naganya, malah salfok," timpal netizen lainnya.

"Enak jadi naga, naga keluar dari goa," sambung lainnya.

Maria Vania ungkap fetishnya

Di sisi lain, sejumlah orang memiliki fetish yang berbeda-beda. Salah satunya Maria Vania, dikatakan Maria memiliki fetish yang cukup unik, yakni lokasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Maria Vania sendiri pada kesempatan berbincang di acara podcast Duo Gacor pada Oktober 2022 silam.

"Fetish? Aku pengin outdoor sih," ujar Maria.

"Bukan rame-rame. Aku nggak suka sharing (berbagi pasangan). Aku suka misalkan pantai, kolam renang, di pesawat," ungkapnya.