-->

Nita Gunawan nekat cara kilat, ingin punya payudara montok, eh malah area sensitif yang lain jadi "bengkak".

Selebgram cantik yang pernah digosipkan jadi tempat pelampiasan Raffi Ahmad alias selingkuhan, Nita Gunawan sedang kecewa.

Kekecewaan Nita Gunawan terungkap saat dirinya membuat pengakuan mengejutkan soal keinginan punya payudara montok.

Nita Gunawan tanpa ragu mengaku jika dirinya sempat melakukan satu cara konyol agar bisa mendapat bentuk payudara yang wah alias montok.

Wanita cantik ini memilih menggunakan cara cepat untuk memperbesar payudaranya yang mungkin dinilai belum sempurna olehnya.

Diakui wanita yang pernah diisukan jadi pelakor ini mengaku, awalnya tahu cara singkat memperbesar payudara dari platform TikTok.

Nita Gunawan melihat satu video FYP TikTok yang mereka seorang konten kreator yang berhasil menjadikan anggota tubuhnya lebih besar sesuai keinginan.

Diperlihatkan, video pertama adalah seorang bule cantik yang lahap makan makanan berbentuk bola mata.

Dan efeknya, bola mata sang bule menjadi besar dan indah sebagaimana yang diinginkannya.

Kemudia tayangan di video yang sama, merekam keseksian seorang wanita sedang memakan bakpao.

Di sana tanpa menunggu waktu lama, wanita cantik itu mendapatkan bentuk payudara seperti bakpao, besar, bulat, dan padat genyal.

Nah, Nita Gunawan rupanya terpicu melakukan hal sama. Nita Gunawan langsung melahap anggur dengan tujuan ingin mendapatkan payudara yang lebih besar dari konten kreator yang ditontonnya di TikTok.

Nah, alih-alih mendapat bentuk payudara sempurna, Nita Gunawan malah mengaku kecewa.

Kekecewaan sangat terlihat dari wajah Nita Gunawan. Hal itu lantaran yang membesar bukanlah payudaranya, melainkan bagian tubuh sensitif lainnya, yakni pantat.

Bagian tubuh Nita Gunawan yang malam membesar dan semakin seksi justru pantat.

"Janji ini yang terakhir aku gesrek… Kenapa sih fyp toktok selalu memancing aku untuk jadi gesrek Hmmmmm," kata Nita Gunawan. (*)