-->

Siapa sih yang tak ingin punya tubuh seksi seperti Ariel Tatum? Pemeran film: Sayap-sayap Patah itu memiliki body goal yang membuat iri banyak perempuan.

Nah, baru-baru ini Ia kembali menjadi sorotan warganet, terutama saat bicara soal tips cantik dan seksinya. Warganet tentu penasaran dengan tubuh Ariel Tatum yang nyaris sempurna seperti itu.

Artis pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu bahkan disebut-sebut telah melakukan operasi plastik merombak tubuhnya. Dalam sebuah talkshow dengan host Jessica Iskandar (Jedar) Ariel Tatum menjawabnya.

Dikutip dari Hops.ID jejaring media suara.com dari instagram @rumpi_gosip, seolah memahami pertanyaan warganet, Ariel Tatum mengakui pernah sedot lemak.

"Jadi Ariel Tatum makin tebal dan seksi, kalau boleh tau itu operasi atau apa?" tanya wanita yang kerap disapa Jedar tersebut.

Sebelum menjawab pertanyaan, Ariel menegaskan kalau ia merupakan pribadi yang jujur dan tidak suka bohong. Lantas, ia menyebut kalau satu-satunya operasi yang ia lakukan ialah sedot lemak pipi.

Ia menjelaskan kalau dari dulu memang pipinya besar meskipun badannya sudah kurus, sehingga merasa perlu untuk operasi.

"Jadi gue sedot lemak, dia bakal ngeluarin lemak dalem pipi, dari dalem rongga mulut dibikin sayat-sayatan gitu, dikeluarin, terus dijahit lagi. Itu doang!" tegasnya.

Kemudian ia membantah tanggapan netizen yang menyebut telah operasi bibir. Ia lantas menjelaskan rahasia bibir seksinya itu bukanlah karena faktor operasi.

Namun, Ariel Tatum menerapkan teknik make up dengan lip liner, teknik memakai lipstik di atas garis bibir sehingga bibir menjadi nampak lebih tebal.