-->

Generasi 90an pasti sudah tak asing lagi dengan nama Vitta Mariana. Ia merupakan aktris yang cukup populer di eranya dulu. Berbagai judul sinetron maupun layar lebar pernah dibintanginya. Namun, sejak beberapa tahun terakhir ini Ia sudah begitu jarang terlihat eksistensinya di layar media maupun media massa. Ternyata seperti ini kabar dan foto-foto terbaru doi..

Sosok cantik dan anggun ini adalah Vitta Mariana. Wanita kelahiran 13 Maret 1984 ini mengawali kariernya sebagai model, lalu mulai dikenal secara luas setelah bermain film 'Habibie & Ainun'.

Dan ini adalah potret terbaru dari Vitta Mariana. Masih tetap cantik awet muda banget meski kini usianya sudah menginjak 39 tahun.

Sempat gagal membangun biduk rumah tangga, Vitta melepas masa jandanya setelah dinikahi pria asal Prancis yang berprofesi sebagai pelaut tahun 2020 silam.

Di usia 37 tahun, Vitta melahirkan anak pertamanya yang memiliki wajah blasteran.

Kini, Vitta Mariana lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Ia menikmati momen sebagia seorang ibu.

Vitta sempat bercerita jika ada sosok sahabat rekan artis yang berjasa besar membantu dan membimbingnya menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. Sosok tersebut adalah Zaskia Adya Mecca.

Momen ketika Vitta sedang kumpul bareng keluarga. Mereka kini hidup dalam keharmonisan meski jauh dari sorotan.

Ada yang kangen sama akting Vitta Mariana nggak nih? Tulis komentarmu ya!