-->

POTRET Megan Domani dulu vs sekarang akan dibahas dalam artikel ini. Seperti apa penampilan Megan Domani? Simak ulasannya.

Artis cantik Megan Domani namanya kian melejit di industri Tanah Air. Dia mengawali karier tahun 2015 lewat peran antagonis di sinetron Anak Jalanan.
Sejak saat itu, karier Megan mulai diperhitungkan. Dia pun banyak menghiasi layar kaca dengan membintangi sejumlah sinetron hingga film.

Selain jago akting, adik dari Bryan Domani ini memiliki paras yang cantik. Tak heran bila dia diidolakan oleh banyak kalangan.

Melihat pesonanya yang makin terpancar, tentu penasaran dong dengan potret masa kecil dan sekarang Megan Domani? Ternyata, Megan Domani sudah cantik dan menggemaskan sejak kecil, alias bibit unggul!

Nah kali ini Okezone akan merangkum potret dulu vs sekarang Megan Domani. Berikut ulasannya dari Instagram @megandomani1410.

1. Pose dengan wajah sedih

Potret lucu Megan dengan menunjukkan mimik muka sedih. Rambut panjangnya terlihat masih basah dan ditambahkan bando biru. Kini penampilannya memukau dengan senyum manis dan gaya outfitnya yang stylish.

2. Pamer senyum manis

Gaya menggemaskan Megan pose dengan melipat kaki dan tangannya sambil tersenyum ke arah kamera, Rambut panjangnya digerai dan dia terlihat anggun dalam balutan dress motif. Rupanya sejak kecil sudah pintar bergaya yah?

3. Pose bareng kakak

Kebersamaan kakak beradik Megan dan Bryan Domani memang kerap bikin iri. Sebab mereka sangat dekat sejak dulu hingga sekarang. Bryan sempat mengungkapkan di sebuah acara bahwa sejak kecil keluarganya hidup berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain. Hingga dia hanya berteman dengan adiknya. Hal itulah yang membuat mereka menjadi dekat hingga sekarang.

4. Pintar bergaya sejak kecil

Melalui unggahannya di Instagram, Megan banyak mengunggah foto masa kecilnya. Seperti pada foto ini saat dia berpose bersandar di dinding sambil bertolak pinggang dan terlihat cantik memakai dress warna pink. Ternyata aura bintangnya sudah terpancar sejak kecil yah?

5. Punya wajah blasteran

Megan Domani salah satu artis yang memiliki wajah blasteran. Ya, dia memiliki darah campuran Indo-Jerman. Wajah bulenya menurun dari sang ayah yang berasal dari Jerman. Tak heran yah kalau wajah cantiknya begitu terpancar.