-->

 

Netizen dibuat garam dengan tindakan suami lempar istri dari kapal. Apalagi hal ini tentu saja membuat banyak warganet geger di sosial media. Melihat teganya tindakan dari seorang pria kepada istrinya sendiri. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram @seputar_selebriti.

Dalam kesempatan tersebut terlihat jika ini merupakan salah satu CCTV yang diambil pada bagian dek kapal. Lantaran pada saat itu dengan suasana malam hari di atas kapal menuju pelabuhan Bakauheni.

Ada sejumlah orang yang duduk pada bagian kursi. Hingga tiba-tiba saja seorang pria yang diduga merupakan suami, dari sosok wanita iitu. Ia sedang berjalan dan mendekati wanita itu.

Namun peristiwa naas tiba-tiba saja terjadi begitu saja ketika. Setelah duduk selama beberapa saat suaminya yang mengenakan jaket berwarna putih tersebut lantas menggendong istrinya tersebut.

Hal ini bukanlah peristiwa yang romantis melainkan aksi tak terduga kembali dilakukan oleh sosok pria dalam CCTV. Karena ia dengan tega begitu saja melempar sang istri ke arah lautan lepas dengan posisi kapal yang sedang berjalan di perairan.

Tentunya aksi dilakukan oleh pria tersebut membuat sejumlah pengunjung yang berada di kawasan ini merasa sangat terkejut. Serta tidak percaya dengan tindakan dari seorang suami kepada istrinya sendiri.

Apalagi ketika dirinya berhasil membuang sang istri ke laut membuat sejumlah penumpang lain langsung berbondong-bondong menghampiri lokasi kejadian. Tentu saja tindakannya ini langsung membuat sang pria diamankan oleh sejumlah petugas. Namun setelah ditanya lebih lanjut dirinya mengaku mendapat bisikan gaib ketika hendak melempar istrinya tersebut.

Beruntungnya sang istri berhasil selamat lantaran tersangkut pada bagian badan kapal. Hal ini juga telah diungkap secara langsung oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin.

“Dari keterangan dari pihak kapal yang bersangkutan dalam kondisi odgj,” ucapnya.

Dalam video kurang lebih durasi 38 per detik tersebut pihak keluarga juga meminta agar hal ini disesuaikan secara kekeluargaan saja. Usai viral dan dibagikan oleh sejumlah media.

Begitu juga halnya dengan netizen lain di sosial media yang mengaku geram dengan tindakan yang dilakukan oleh pria berjaket putih tersebut.

“Itu bukan lagi diduga tapi sudah terjadi dan dibuang tega banget,” ucap netizen.

Bahkan ada juga dari netizen yang melihat peristiwa ini dengan rasa takut luar biasa. Maka dari itu membuat netizen terutama wanita single memilih untuk tidak mencari pasangan jika nantinya berujung demikian.