-->

Baby Margaretha dikenal dengan keseksian dan paras yang menggoda. Tak jarang penampilannya dengan busana minim terbuka membuat mata lelaki terkesima.

Berprofesi sebagai foto model, aktris dan penyanyi, Baby selalu tampil maksimal di hadapan publik. Baru-baru ini ia membagikan hasil pemotretan dirinya dalam balutan busana seksi dan pose menggoda.

Baby tampil dengan penutup kepala berupa scarf hijab. Kerudung bermotif biru muda itu ia padukan dengan mini dress berwarna senada.

Meski memakai kerudung, namun dress mini ketat yang dikenakannya cukup mengekspos kemolekan tubuhnya. Ia berpose meliuk yang memperlihatkan body goals yang nyaris sempurna bak gitar spanyol.

Potongan dress pada bagian dadanya menganga lebar, tak hanya itu saking minimalisnya sehingga bagian pahanya nampak terpampang jelas.

"Manusia terbuat dari tanah, jika manusia suka fitnah, iri dan dengki mungkin dia terbuat dari tanah sengketa.. Selamat menunaikan ibadah sholat Jumat ??," tulis Baby Margaretha dalam unggahannya di instagram @babymargaretha1.

Tak ayal foto unggahan mendapat sambutan beragam dari warganet. Artis kelahiran Bandung 38 tahun lalu itu banjir pujian. Penampilannya itu disanjung cantik dan memesona.

"Hmmm tambah cantik teh," puji @wanto***.

"Selalu tampak lebih muda," timpal @draf***.

Adapula warganet yang mempertanyakan konsep gaya berbusananya.

"Konsepnya gimana ini?" tanya @gent***.

"Jangan digitukan hijab mba?" sambung @levi***. (dra/fajar)