-->
Ibuku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam darah sampai apabila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK SEMBUH.



Karena ibuku juga stroke serta hampir semua tubuh susah digerakkan sampai selama seharian hanya tidur/berbaring saja.

Sudah mulai sejak setahun waktu itu pinggul ibuku terluka (mungkin saja biasanya terlentang) luka itu buat lobang dipinggul sampai keluarkan darah serta lalu bernanah serta bu " suk. Luka itu mulai melebar serta buat labang sana sini sampai luka itu terlihat demikian kratis.. dan mengakibatkan bau bus " uk (tak perlu saya tunjukkan fotonya karna menjijikkan)

Sepulang dari Malaysia saya berusaha konsultasi dengan dokter tentang luka itu, dan dokter berkata apabila sisi tubuh sudah mulai mem bu " suk harus di potong agar tidak melebar kemana mana. saya sudah coba beragam langkah namun luka itu tidak kunjung sembuh.

Lalu ada seorang rekan yang menyarankan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk coba..

Awal minum daun itu ibuku demam serta luka keluarkan nanah banyak sampai harus saya ganti perban sekian kali, setelah dua hari minum.. luka itu tidak mengeluarkan nanah lagi dan mulai keluar darah merah serta hari lalu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka itu mulai lebih baik dan tidak keluarkan darah atau nanah lagi, kurun waktu sebulan. Luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.

Sampai saat ini tetap saya minum kan.. namun daunnya tidak saya rebus namun saya keringkan serta saya s. e. d. u. h seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.