-->

Serial Teluh Darah yang tayang di Disney+ Hotstar menyita perhatian netizen. Di Twitter, serial yang menampilkan pasangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong ini didiskusikan jalan ceritanya.

Tidak banyak yang menyangka kalau serial yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini akan memiliki alur yang seru dan mendebarkan. Belum lagi penonton diberi 'kejutan' karena dari episode 7 sampai 9, Kimo menyisipkan adegan panas sebagai bumbu dalam serial tersebut.

Netizen kembali heboh, ada yang pro dan kontra dengan adanya adegan itu. Bagi yang pro menilai ini adalah bentuk penyegaran. Sementara bagi yang kontra adegan itu tidak memberikan pengaruh terhadap jalan cerita serial Teluh Darah.

Penasaran seperti apa scene dari serial ini? Berikut Popmama.com telah rangkum adegan panas Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Teluh Darah.

1. Adegan ciuman yang dilakukan Mikha dan Deva

Ciuman yang dilakukan Deva dan Mikha di serial Teluh Darah sudah ada di dalam trailer. Dari awal, bahkan di trailer sang Sutradara sudah memberikan spoiler mengenai adegan mesra tersebut.

Adegan itu rupanya terjadi di episode 8 Teluh Darah. Mereka memang suami istri di kehidupan nyata, tetapi keduanya mampu menampilkan adegan mesra di serial dengan chemistry yang cukup baik.

Mikha dan Deva berciuman di serial ini. Tepatnya di rumah Mikha yang berperan sebagai Wulan Kusumawijaya di samping kolam renang. Adegan tersebut cukup mengagetkan karena penonton tidak menduga ada adegan panas di serial horor ini.

2. Terdapat adegan ranjang di akhir episode 8

Setelah berciuman, keduanya pun melanjutkan sesi panas itu dengan adegan ranjang. Deva dan Mikha tampak melakukan hubungan intim di scene tersebut.

Posisi seks woman on top sempat disorot kamera. Dalam adegan itu, banyak penonton yang mengkritik chemistry keduanya. Deva dan Mikha meski sudah suami istri tampak kurang mendalami untuk scene ini menurut netizen.

Adegan ranjang itu berada di akhir episode 8, netizen dibuat semakin kaget dengan adegan tersebut. Komentar mengenai scene ini ramai diperbincangkan di Twitter.

3. Selain itu, ada pula adegan mandi bersama
Tidak hanya di episode 7 dan 8, adegan panas Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Teluh Darah juga ada di episode 9. Kali ini keduanya melakukan adegan yang cukup intim di kamar mandi.

Deva dan Mikha mandi bersama di serial ini. Kamera memang hanya menyorot adegan tersebut dari bagian bahu hingga kepala saja.

Sebagai informasi, rupanya syuting untuk serial ini dilakukan pada tahun 2021 dalam jangka waktu 63 hari. Saat syuting baik Deva dan Mikha belum berstatus sebagai suami dan istri.

Ini yang membuat keduanya mungkin belum nyaman satu sama lain untuk melakukan adegan cukup intim. Sekaligus menjawab rasa penasaran netizen mengapa adegan tersebut begitu dikritik di Twitter.

4. Adegan ini diselipi pelukan hangat
Adegan mandi bersama itu tidak hanya saling menyentuh, keduanya juga berpelukan. Pelukan hangat itu dilakukan Deva dari belakang kepada pasangannya di serial dan kehidupan nyata tersebut.

Dikutip dari Newlovetimes, mandi bersama pasangan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Mandi bersama juga meningkatkan ikatan emosional antara kita dan pasangan.

5. Momen ciuman di bawah guyuran shower pun terjadi di serial Teluh Darah
Dalam adegan tersebut keduanya setelah saling berpelukan juga melakukan ciuman. Adegan ini kembali mengagetkan penonton karena tidak menyangka akan terjadi di serial Teluh Darah.

Mandi bersama dikenal bermanfaat untuk psikologis. Namun, rupanya juga bermanfaat secara fisik, lho. Apalagi ketika kita mandi dengan air dingin dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam mencegah terjadinya infeksi, seperti pilek dan flu.

6. Cuddle setelah melakukan hubungan intim
Terakhir Deva dan Mikha juga melakukan cuddle setelah hubungan intim. Keduanya saling berpelukan dan berbincang kecil setelah adegan itu.

Cuddling merupakan kegiatan berbaring bersama, sambil saling berpelukan, membelai, dan juga mencium. Meski terkesan biasa saja, kegiatan ini memberikan efek besar bagi keintiman, lho.

Dalam studi yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior disebutkan bahwa pasangan yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk menunjukkan kasih sayang setelah berhubungan intim cenderung memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Manfaatnya keintiman seksual, mendekatkan diri secara emosi, meringankan stres, meredakan nyeri, serta meningkatkan imun tubuh.

Itulah tadi adegan panas Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Teluh Darah. Siapa yang nggak nyangka ada adegan ini di serial tersebut?