-->

MARSYA Ayu Annisa merupakan selebgram yang cukup terkenal. Melalui media sosial pribadinya, perempuan asal Makassar ini sering membagikan berbagai konten mulai dari makan-makan hingga foto OOTD.

Selain dikenal dengan parasnya yang cantik, Marsya Ayu juga kerap membagikan foto-foto seksinya di Instagram. Saat ini Marsya Ayu memiliki jumlah followers hingga 1 juta. Banyak netizen khususnya para cowok yang tergoda dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya.

Meski sudah memiliki satu anak, namun Marsya Ayu memiliki daya tarik yang aduhai. Penasaran seperti apa potret cantik dan seksi Marsya Ayu Annisa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Instagram @marsyaayuannisa.

1. Tampil fresh dengan rambut ponytail

Potret cantik Marsya saat pose duduk di sebuah restoran. Dia memakai crop tanktop warna hijau yang dipadukan dengan celana krem. Tak lupa dia membawa sling bag untuk menyimpan barang bawaannya. Penampilan Marsya di foto ini terlihat fresh dengan gaya rambut ponytail dan bergelombang. Parasnya juga cantik dengan makeup natural dan lipstik pink yang mewarnai bibir tipisnya.

2. Tampil santai dengan kaus

Di foto ini Marsya tampil santai dengan kaus warna coklat dan hot pants putih. Gaya rambutnya dikuncir setengah dan wajahnya makin cantik dengan makeup nuansa pink. Pose duduk sambil melipat kaki, seakan dia memamerkan paha mulusnya. Tak sedikit netizen yang menggoda penampilannya.

"Mulus banget kayak papan karambol," kata @bajig_minjo***

"Ngeliat yang beginian rasanya pengen kawin," ucap @falcons***

3. Pose menggoda sambil membusungkan dada

Marsya Ayu nampak seksi dengan tanktop warna hijau yang dipadukan dengan blue jeans. Rambut pendeknya dibiarkan tergerai dan dia memakai makeup tebal berwarna pink. Pose dengan kedua tangannya ke belakang sambil membusungkan dada, gayanya begitu menggoda.

4. Pose dengan wajah datar

Memiliki tubuh ideal dan kulit mulus membuat Marsya tak sungkan memamerkannya. Seperti di foto ini dia memakai crop tanktop ketat motif dan jogger pants warna abu-abu. Pose dengan kedua tangannya kedua tangannya di belakang pamer wajah datar, seksi abis.

5. Pose di atas sepeda

Momen Marsya saat naik sepeda ontel warna biru dengan hiasan bunga di keranjang depan. Di foto ini dia nampak seksi dengan tanktop putih yang dipadukan dengan hot pants hitam dan sneakers. Pose dengan tubuh sedikit membungkuk membuat belahan dadanya begitu terlihat. Rambut panjangnya pun dikesampingkan dan dia menyematkan kacamata di kepalanya. Penampilan Marsya begitu memukau dengan body goalsnya. Postingan itu pun dibanjiri dengan komentar para pria genit.

"Mama muda emang menggoda," komen @ahong***

"Montok bener," kata @dimassa***

"Mama mama idamanku," celetuk @rahmatyo***