-->

Usai menjalani bahtera rumah tangga selama empat tahun, Aura Kasih memilih untuk bercerai dari suaminya, Erick Amaral pada 2021 lalu.

Hal itu Aura Kasih putuskan setelah dirinya mengaku bahwa tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan Erick Amaral.

Meski Aura Kasih dan Erick Amaral sudah dikaruniai buah hati yang bernama Arabella Amaral, namun keputusan Aura Kasih untuk berpisah dengan Eryck Amaral sudah mantap.

Pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ini mengungkapkan bahwa Eryck Amaral lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja di luar negeri dan jarang berada di rumah untuk menghabiskan waktu bersama.

Merasa sudah tak sanggup lagi menjalin hubungan LDR dengan Eryck Amaral, Aura Kasih akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Akibat keputusannya itu, Aura Kasih harus rela menahan hasrat seksualnya selama hidup sendiri.

Kendati demikian, hasrat seks yang memuncak tak menghalangi wanita yang saat ini berusia 36 tahun itu dalam mencapai kepuasan.

Aura Kasih mengakui bahwa dirinya mempunyai trik tersendiri untuk memenuhi hasrat seks yang kerap muncul.

Ibu anak satu ini mengaku, dirinya tidak tertarik menggunakan sex toys atau mainan seks demi memenuhi hasratnya tersebut.

Dikutip dari suara.com, menurut Aura Kasih, sex toys hanyalah sebuah tipuan untuk memenuhi hasrat seseorang untuk mencapai kepuasan.

“It just a toys gak sih, gak tau karena aku gak pernah coba (sex toys),” ucap Aura Kasih, dikutip Suara Denpasar dari suara.com.

Selanjutnya, Aura Kasih bertanya-tanya kepada orang yang menggunakan sex toys untuk memuaskan hasratnya. Ia mengatakan bahwa orang yang menggunakan alat tersebut tidak kasihan terhadap dirinya sendiri.

“Emang gak merasa kasihan (sama diri sendiri) pakai sex toys?,” tanya Aura Kasih.

“Kalau kayak gitu sex toys bohong kan,” tambahnya.

Demi memenuhi hasratnya yang memuncak, Ibu dari Arabella ini lebih memilih untuk mengalihkan ke yang lain.

“Ya, mending dialihkan ke yang lain aja,” ungkapnya.

“Aku belajar hipnoterapi supaya lebih kalem,” tuturnya.

Karena menurut Aura Kasih, hipnoterapi sangatlah membantu untuk mengalihkan hasrat terpendam dalam dirinya.