-->

 Netizen Curiga: Ih Ngapain di Kamar Hotel? Wika Salim Pamer Kebersamaan Bareng Pacar


Wika Salim kembali pamer kebersamaannya dengan pacar tampannya. Sebelumnya, dia juga sempat beberapa kali membagikan momen romantin mereka lewat unggahan di media sosial. Namun, kali ini, latar foto yang diperlihatkan membuat netizen jadi berprasangka lain.


Melansir akun Instagramnya, pedangdut cantik tersebut membagikan empat buah foto selfie dengan memanfaatkan pantulan cermin. Benda berukuran besar tersebut memantulkan bayangan setengah badan dirinya beserta kekasihnya yang bernama Max Adam Kamil tersebut.


Jika diperhatikan pada beberapa foto, banyak yang menduga bahwa sepasang kekasih tersebut sedang berada di dalam kamar hotel. Hal ini lantas menimbulkan kecurigaaan dari netizen. Mereka menganggap bahwa Wika Salim dengan pria cindo itu melakukan hal-hal yang intens.


Kecurigaan itu juga semakin besar mengingat kemesraan yang dipamerkan keduanya dari sejumlah foto yang ada di dalam unggahan tersebut. Seperti salah satunya, yang memperlihatkan pedangdut cantik itu dirangkul pinggangnya oleh sang kekasih.


Pria berwajah campuran Indonesia Cina itu tampak membelakangi kamera, sementara Wika Salim mengadap kamera sekaligus cermin yang memantulkan bayangannya. Sementara itu, pada foto selfie lainnya, memperlihatkan kedua sejoli itu saling memeluk dengan kedua pipi yang bergesekan.


Lalu, ada lagi dua foto lainnya yang berfokus memperlihatkan sosok kekasih pedangdut cantik itu. Pria yang mengenakan baju kaus putih, kacamata hitam dan topi itu berdiri menghadap pacar cantiknya dengan tangan mereka saling menggenggam.


Di belakangnya berdiri, ada cermin besar yang memantulkan bayangan Wika Salim yang sedang memotret pujaan hatinya tersebut.


Wika Salim dan Kekasihnya Bikin Netizen Curiga


Momen kebersamaan Wika Salim dan kekasihnya itu memang terlihat begitu manis dan romantis. Hanya saja, yang membuat fokus netizen teralihkan saat melihat foto-fotonya adalah tempat keduanya berada.


Netizen menduga bahwa pedangdut cantik itu bersama dengan pacar tampannya sedang menghabiskan waktu berdua untuk melakukan hal yang tidak-tidak. Hal itu dengan terang-terangan disampaikan oleh merela pada kolom komentar.


“Kalo di hotel gitu ngapain ya,” tulis aku @cever***.


“Mainnya di hotel mulu ya aku jomblo aku ngiri,” tulis akun @riri***.


“Biasanya kalo di hotel berduaan kalo belom nikah ngapain sii,” tulis akun @rudi***.


Netizen yang mencurigai kebersamaan Wika Salim dengan pacarnya juga dibuat khawatir akan masa depannya. Sebab, mereka berdua masih menjalin hubungan pada tahap pacaran dan belum ke jenjang yang serius.