-->

Cinta Laura Memang Nggak Ada Lawan, Mau Tampil dengan Pakaian Terbuka Atau Tertutup


Sepertinya memang hanya Cinta Laura yang pantas menyandang sebutan oke ketika mengenakan pakaian terbuka. Hal ini karena membuat dirinya tampak lebih elegan. Sebagaimana pujian netizen kepadanya atas sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.


Dalam kesempatan tersebut sosok model cantik dan juga penyanyi kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini mengunggah berbagai potret menawannya. Wanita blasteran Jerman berusia 29 tahun ini memang memiliki paras cantik paripurna.


Selalu Terlihat Oke


Apalagi dengan style pakaian alias outfit yang tak pernah gagal. Untuk itu intip berbagai potretnya ini selalu dipuji oke.


Berlarian di Pantai


Pose foto berikutnya yang diunggah oleh Cinta Laura adalah ketika ia tampak berlarian di pinggir pantai. Ketika itu rupanya ia mengenakan setelan bikini berwarna dongker yang sebelumnya terlihat seperti crop top.


Dengan rambut panjang yang terurai serta wajahnya cantiknya ini tak lupa menggoreskan sebuah senyuman menawan.


Bersama Sahabat

Berbeda halnya untuk slide foto berikutnya yang diunggah gadis cantik ini adalah saat ia bersama dengan salah satu sahabatnya. Dengan sajian suasana malam hari di Meksiko.


Rupanya hal tersebut tidak membuat dirinya merasa kelelahan apalagi dengan pakaian yang cukup terbuka berupa crop top dan rok pendek.


Pamer Senyuman Menawan

Berbeda halnya untuk foto terakhir yang diunggah oleh keduanya ini adalah saat sama-sama tersenyum manis ke arah ke arah kamera. Serta adanya makanan berupa sajian buah-buahan yang berada di depan keduanya ini. Ditambah lagi begitu banyak pujian yang didapatkan oleh keduanya dari berbagai netizen.


“Cuma Cinta Laura yang pakai baju seksi tapi oke,” ucap netizen.


“Orang kaya cantiknya emang beda melekat sekali.”


Serta masih banyak berbagai pujian lain yang turut dituliskan oleh warganet bagi wanita cantik yang juga dikenal sangat pintar dan peduli akan lingkungan social. Diketahui jika kini wanita cantik tersebut telah memiliki seorang pria yang jadi kekasihnya. Serta mereka sering menghabiskan waktu untuk liburan ke berbagai daerah apalagi sama-sama merupakan sosok yang pekerja keras.