-->

5 Menu Sarapan Pagi Sederhana dan Nikmat Buat Kamu Yang Sangat Sibuk

5 Menu Sarapan Pagi Sederhana dan Nikmat Buat Kamu Yang Sangat Sibuk

Menu Sarapan Pagi
Menu Sarapan Pagi


5 Menu Sarapan Pagi Sederhana dan Nikmat Buat Kamu Yang Sangat Sibuk. Sarapan Pagi ialah kegiatan rutin penting yang sedapat mungkin janganlah sampai dilewati. Karena Sarapan Pagi rupanya banyak memiliki faedah untuk kita jalani kegiatan satu hari - hari.


Salah satunya tingkatkan metabolisme badan, tingkatkan fokus, dan tingkatkan energi di badan kita. Untuk kamu yang diet dan menghindar Sarapan Pagi rupanya itu salah besar. Malah dengan Sarapan Pagi kamu dapat turunkan berat tubuh dan bisa mengatur selera makan kamu pada siang hari supaya tidak terlalu berlebih.


Rupanya sangat banyak kan faedah Sarapan Pagi pagi buat badan kamu. Untuk kamu yang kerap melewati Sarapan Pagi karena agenda kegiatan yang padat kemungkinan dapat coba beberapa menu resep Sarapan Pagi yang sedap, gampang dan tentunya sehat.


5 Menu Sarapan Pagi Sederhana dan Nikmat Buat Kamu Yang Sangat Sibuk:


Fruit Salad with Yoghurt


Sarapan Pagi gak terus-terusan harus dengan karbohidrat, rupanya Sarapan Pagi dengan menu buah - buahan selainnya sehatkan, rasanya yang fresh dapat buat kamu lebih semangat buat jalani kegiatan. Kamu dapat coba buah - buahan apa saja yang kamu sukai. 


Triknya, persiapkan beberapa jenis buah seperti kiwi, strobery, pir, anggur, semangka dan tomat. Bersihkan sampai bersih semua buah itu dan potong - potong sesuai kemauan kamu. Simpan buah - buahan dalam mangkok, masukan yoghurt dan perasan air jeruk lemon. Fruit salad with yoghurt siap disajikan. Ringkas kan? Kamu bisa juga mempersiapkan fruit salad ini pada malam harinya supaya esok pagiinya siap kamu makan.


Overnight Oatmeal


Overnight oatmeal kerap dijadikan menu Sarapan Pagi untuk beberapa aktor diet. Untuk Anda yang kemungkinan tidak pernah coba menu yang ini, dapat sekali kamu untuk jadikan macam menu Sarapan Pagi kamu. Sebetulnya dasar dari menu Sarapan Pagi ini ialah menambahkan beberapa bahan dimulai dari oatmeal, buah, dan kacang - kacangan. Tetapi, kamu harus pandai mix beberapa bahan supaya rasanya lebih nikmat. 


Sebagai permulaan kamu dapat coba dengan mempersiapkan beberapa bahan seperti oatmeal, chia seed, susu almond, dan janganlah lupa buah - buahan sebagai pendampingnya seperti strobery, mangga atau yoghurt, dan madu. Persiapkan jar sebagai tempatnya supaya bisa kamu membawa ke mana - mana. 


Sesudah bahan telah dipersiapkan masukan susu almond lebih dulu lalu, campur dengan oatmeal, chia seed, dan yoghurt. Janganlah lupa untuk tambah buah di atasnya dan madu sebagai penutup. Paling akhir, tutup rapat jar itu dan biarkan di kulkas sepanjang malam. Overnight Oatmeal bisa kamu cicipi sebagai Sarapan Pagi untuk esok pagi.


Morning Toast


Jika Sarapan Pagi roti dengan selai atau keju saja telah terlampau biasa. Kamu dapat tambah beberapa buah - buahan sebagai toppingnya. Beberapa bahan yang penting kamu perlukan gampang didapat. Persiapkan dua helai roti gandum, selai cokelat atau selai kacang, strobery dan pisang. Lantas, panggang dua helai roti gandum dengan memakai toaster, selanjutnya oleskan roti dengan selai. 


Kemudian, tambah potongan - potongan strobery dan pisang di atasnya. Mudah dan cepat kan? Atau kamu bisa juga coba French Toast dengan memakai telur dan susu yang dipanggang dalam oven lalu tambah sirup maple atau madu di atasnya. Ada banyak kembali macam toast yang dapat kamu coba untuk memulai kegiatan kamu pada pagi hari.


5 Minute Oatmeal Power Bowl


Oatmeal memang menjadi menu Sarapan Pagi unggulan sebagian orang. Tetapi, beberapa orang lainnya malah tidak sukai dengan oatmeal karena rasanya yang plain. Walau sebenarnya oatmeal ini mempunyai faedah yang baik sekali untuk kesehatan kita. 


Untuk Anda yang ingin coba menu Sarapan Pagi dengan oatmeal, supaya rasanya lebih nikmat kamu dapat menambah susu dan madu, lalu dihidangkan dengan kacang - kacangan dan buah - buahan seperti kiwi, strobery dan pisang. Dengan langkah ini, rasa cemplang dari oatmeal tidak berasa kembali. Justru kombinasi kacang dan buah akan menambahkan gizi pada menu Sarapan Pagi kamu.


Healthy Homemade Parfaits


Menu Sarapan Pagi yang ini bisa juga kamu cicipi pada pagi hari dan tidak perlu buru - buru mempersiapkannya karena kamu dapat siapkan dulu pada malam harinya. Lantas, tinggal dikonsumsi saat pagi harinya, grab-and-go breakfast. Langkah membuat parfaits hampir serupa dengan resep overnight oatmeal. Beberapa bahan yang penting kamu persiapkan ialah yoghurt, oatmeal, bermacam tipe berri (strobery, blackberry atau raspberry), chia seeds dan susu low fat. 


Masukan yoghurt ke sebuah jar, lalu tuang oatmeal dan chia seeds di atasnya. Sesudah semua tercampur, kamu tinggal menambah tipe berri favorite kamu di atasnya. Tutup rapat jar dan biarkan sepanjang malam dalam kulkas. Kombinasi yoghurt bersama dengan oatmeal akan membuat struktur oat lebih kenyal dan buah berri yang telah membeku akan membuat semakin terasa manis setiap gigitannya.


Itulah 5 Menu Sarapan Pagi Sederhana dan Nikmat Buat Kamu Yang Sangat Sibuk. Tidak ada alasan kembali buat melewati Sarapan Pagi. ENIPE.MY.ID

LihatTutupKomentar